Latest Movie :

Janji Joni (2005)

Males banget saya menonton film ini saat film ini pertama kali keluar. Ngapain juga nonton film komedi dari sutradara dan penulis debutan (Joko Anwar). Saat itu hanya ada dua hal yang membuat saya ingin menonton film ini, yaitu Mariana Renata, dan rambutnya Mariana Renata :D

Ternyata, apa yang saya dapatkan? luar biasa! . Sebuah drama komedi romantis yang menyajikan sebuah petualangan hebat dari Joni (Nicholas Saputra) yang didapatnya hanya dalam satu hari saja. Tentu disini anda tidak akan melihat Nicholas Saputra yang dingin dan kaku seperti di “Ada Apa Dengan Cinta?” Joni, karakter yang dimainkannya adalah seorang pengantar roll film yang ceria dan cinta akan pekerjaannya tersebut. Meski dia harus menerima kenyataan bahwa dia adalah pria berumur 22 tahun dan belum pernah punya pacar.

Suatu ketika di bioskop tempat bekerja Joni, Joni bertemu dengan Angelique (Mariana Renata), seorang gadis yang luar biasa cantiknya gak  ketulungan. Joni perlahan mendekati dan menanyakan namanya. Namun Angelique hanya akan memberi tahu namanya jika Joni memenuhi satu syarat, Joni harus mengantar roll film tepat waktu, dan jangan sampai film yang akan ditontonnya putus di tengah-tengah.

Hanya dengan syarat seperti itu, tentu saja Joni menyanggupi. Itu adalah pekerjaannya sehari hari. Satu tahun Joni menjadi pengantar roll film, belum pernah sekalipun telat, sampai hari sial itu pun terjadi.

Sepertinya seantero kota Jakarta berkonspirasi untuk menggagalkan usaha Joni. Bermula dari sepeda motornya yang dicuri, Joni harus naik taksi ke bioskop. Tapi si Jaka Sembung (Barry Prima) si supir taksi malah mengantar Joni ke rumah sakit karena istrinya akan melahirkan. Petualangan Joni berlanjut terus, mulai dari menjadi seorang figuran film , bertemu Rachel Maryam , dan bertemu Sudjiwo Tejo si seniman gila.

Banyaknya cameo dalam film ini membuat nilai tambah untuk Janji Joni, sebut saja Winky Wiryawan, Tora Sudiro, Aming, Indra Birowo, Indra Herlambang, Wulan Guritno, Ananda Mikola, dan lain-lain.

Singkat kata, film ini bakal membuat anda tertawa hampir dari awal sampai akhir film, yang bahkan bisa didapatkan hanya dari sebuah dialog sederhana..

   Rating IMDB     : Info  (Detail IMDB)
   Tanggal Rilis    :  27 April 2005 (Indonesia)
   Jualitas Video  :  DvRip (BAGUS)
   Bintang             :  Mariana Renata, Nicholas Saputra
   Genre               :  Drama | Comedy
   Size                  :  400MB MKV, 700MB Avi
  
 
Indowebster-DVDRip-400MB-MKV  : 
PASSWORD : oliphdhian
Download File
Torrent-DVDRip-700MB-Avi  (Single File) : 
Download File
----------------------------------------------
Jika Linknya Rusak 
atau bingung cara downloadnya 
informasikan Disini (Klik Disini)
----------------------------------------------
NOTE:
Terima Kasih
----------------------------------------------
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kumpulan Film Bioskop - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger