Latest Movie :

Kalung Jelangkung (2011)

Kalung Jelangkung adalah sebuah film horor layar lebar Indonesia dan disutradarai oleh Koya Pagayo. Film ini akan dibintangi oleh Zaky Zimah, Soraya Larasati, Ghea D’Syawal, Rozi Mahali, Yessa Iona Gaffar, Reymon Knulloh, Munajat Raditya. Film ini menceritakan tentang Kiki dan beberapa temannya yang berencana untuk pergi ke sebuah perkampungan untuk mengisi liburan mereka dimana mereka bebas untuk melakukan apa saja.

Suatu hari, Kiki bersama teman-temannya usil untuk mengadakan permainan jelangkung di sebuah bangunan tua. Berniat hanya untuk main-main saja berujung pada kesulitan, ketika Jelangkung yang mereka mainkan tiba-tiba bergerak dan bersuara dengan keras sambil menyebut namanya. Hantu yang masuk ke jelangkung tersebut mengaku bernama Yanti, ia adalah seorang gadis yang terbunuh oleh pacarnya yang tidak bertanggung jawab atas kehamilannya.

Mereka sontak melarikan diri karena panik dan takut. Di perjalanan menuju tempat penginapan, Kiki ditakut-takuti dengan kejadian tadi. Mereka mengerjai Kiki dengan meninggalkannya sendirian, hingga akhirnya Kiki malah tersesat ke sebuah kuburan. Di kuburan itu, Kiki menemukan sebuah kalung dan kemudian ia memakai kalung tersebut. Liburan telah usai, Kiki bersama temannya kembali ke Jakarta. Namun, seusai tiba di Jakarta, Kiki langsung jatuh sakit dan selalu mengigau menyebut nama Yanti, roh yang masuk pada Jelangkung itu.

Semua dokter terbaik dipanggil namun tak satu pun yang bisa menemukan penyakit Kiki. Akhirnya mereka meminta jasa seorang dukun. Ternyata sang dukun pun kesulitan untuk menyembuhkan Kiki. Kiki minta diantar ke kuburan yang ada di kampung. Sesampai di sana, Kiki sadar setelah ia mengembalikan kalung tersebut. Sebaliknya dukun justru yang kerasukan. Salah satu kawan Kiki, Benny, mengambil kalung yang sudah dikembalikan Kiki di atas kuburan, juga ikut kerasukan. Roh Yanti masuk kedalam tubuh Benny.

   Rating IMDB     :  0.0/10  (Detail IMDB)
   Tanggal Rilis    :  (Indonesia)
   Kualitas Video  :  DVDrip (BAGUS)
   Bintang             :  Zaky Zimah, Soraya Larasati
   Genre               :  Horror | Comedy
   Size                  :  400MB MKV  
 
Indowebster-DVDrip-400MB-MKV  : 
PASSWORD : oliphdhian
Download File
Torrent-HDRip-700MB-Avi  (Single File) : 
Download File
Mediafire Alternatif Link HDRip
----------------------------------------------
Jika Linknya Rusak 
atau bingung cara downloadnya 
informasikan Disini (Klik Disini)
----------------------------------------------
NOTE:
Terima Kasih
----------------------------------------------

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kumpulan Film Bioskop - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger